June 18, 2024
Jo Jung Suk Jadi Pangeran di Drama “Captivating The King”

Jo Jung Suk Jadi Pangeran di Drama “Captivating The King”

Captivating the King, drama mendatang tvN, telah merilis foto Jo Jung Suk dalam karakternya. Ditulis oleh Kim Sun Deok, penulis di balik drama sejarah hit TVN lainnya, The Crowned Clown, Captivating the King menceritakan kisah cinta yang menyentuh antara Raja Yi In (diperankan oleh Jo Jung Suk), seorang raja yang sedih dan terbebani oleh kekosongan meskipun posisinya kuat, dan Kang Hee Soo (diperankan oleh Shin Se Kyung), yang upaya awalnya untuk membalas dendam terhadapnya berubah menjadi ketertarikan yang tidak terduga.

Potongan gambar yang baru dirilis untuk Captivating the King menampilkan celeb korea dalam perannya sebagai Pangeran Yi In yang mempesona, adik laki-laki raja. Senyuman halus dan tatapan lembutnya menyingkapkan daya tarik awet muda, ditambah dengan karisma yang tenang. Khususnya, salah satu gambar memperlihatkan dirinya sedang berbaring di tepi sungai, bersantai dan berjemur di bawah sinar matahari, menggambarkan sikap riang seolah-olah ia telah membuang semua kekhawatiran. Dengan mata terpejam, ia menikmati ketenangan suasana di sekitarnya.

Dalam potongan gambar lainnya, Pangeran Yi In digambarkan sedang duduk di hutan di atas batu, mengenakan pakaian kerajaan. Namun, ekspresi wajahnya berubah menjadi lebih negatif. Tadinya ia menikmati keindahan alam yang tenang, kini pandangannya tertuju pada sesuatu atau seseorang, memperlihatkan ekspresi beku dan meresahkan yang menyampaikan rasa tidak nyaman dalam dirinya.

Dalam deskripsi karakter Jo Jung Suk sebagai Pangeran Yi In, ia menggambarkan seorang pangeran yang terjerat dalam kehidupan yang sembrono. Bergulat dengan kenyataan pahit bahwa kesetiaannya yang teguh kepada kakak laki-laki tercintanya, Raja Yi Sun (Choi Dae Hoon), disalahartikan sebagai pengkhianatan, Yi In menjalani kehidupan yang tampaknya berbahaya. Perjalanannya berubah menjadi sangat penting ketika ia bertemu dengan Kang Mong Woo (Shin Se Kyung), seorang pemain baduk profesional, dan keduanya menjadi teman baduk (Go). Pertemuan ini menandai awal dari takdirnya yang kejam dan menentukan.

Tim produksi memuji Jo Jung Suk atas kemampuan aktingnya yang luar biasa yang dikembangkan di berbagai genre. Mereka menyebutkan bahwa dia secara konsisten menciptakan karakter yang berkesan di setiap proyek. Dengan kembalinya ia ke layar kaca setelah istirahat tiga tahun, pemirsa dapat menantikan untuk terpikat oleh akting dan pesona Jo Jung Suk yang menarik. Captivating the King dijadwalkan tayang perdana pada 21 Januari, dengan penayangan Episode 1 dan 2 berturut-turut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *