February 26, 2024
Lee Jung Jae Terikat Aturan Ketat untuk Squid Game 2

Lee Jung Jae Terikat Aturan Ketat untuk Squid Game 2

Squid Game yang dibintangi Lee Jung Jae akan kembali dengan season kedua dengan lebih banyak aksi, pemain, dan sensasi! Netflix baru-baru ini mengungkapkan jajaran pemain film korea mendatang itu untuk tahun 2024, yang menampilkan Squid Game 2. Para penggemar berharap untuk melihat pertunjukan tersebut tahun depan sesegera mungkin; Namun, tanggal rilisnya belum diungkapkan.

Saat serial yang mendapat banyak pujian ini mulai syuting pada November 2023, penyanyi-aktor Yang Dong Geun berbagi beberapa wawasan tentang langkah-langkah keamanan yang diambil selama syuting. Dia muncul di acara SBS berjudul Dolsing Fourmen pada 12 Desember KST, dan berbicara tentang keterlibatannya dalam acara tersebut.
Yang Dong Geun berbicara tentang langkah-langkah keamanan yang diambil pada set Squid Game 2

Berbicara tentang keamanan yang ketat, aktor Yang Dong Geun mengatakan bahwa para pemain dan kru diharuskan menandatangani perjanjian kerahasiaan setiap hari untuk syuting, dan mereka mengikuti prosedur standar menggunakan pita pengaman pada kamera ponsel untuk menghindari segala jenis kebocoran rekaman. .

Pencipta acara, Hwang Dong Hyuk, telah menjelaskan kepada tim produksi tentang pengelolaan keamanan yang ketat. Faktanya, ketika acara tersebut dipastikan akan diperbarui untuk musim kedua, sutradara telah menyatakan bahwa permainan untuk bagian mendatang semuanya telah direncanakan, tetapi dia tidak akan memberikan spoiler apa pun.

Ekspektasi yang tinggi dari bagian kedua ini karena begitu Squid Game dirilis pada September 2021 menjadi sensasi global. Acara tersebut ternyata menjadi acara terbesar dengan waktu tonton tertinggi sepanjang sejarah Netflix, dan juga mengantongi 6 trofi Emmy Awards.
Squid Game 2 menampilkan pemeran asli, termasuk Lee Jung Jae, Wi Ha Joon, dan lainnya

Squid Game adalah drama thriller berdarah yang berkisah tentang kompetisi permainan aneh di mana para kontestan memainkan permainan masa kecil seperti Lampu Merah, Lampu Hijau, Tarik Tambang, dll. Ada 456 pemain (dengan krisis keuangan) yang bersaing satu sama lain untuk memenangkan sebuah hadiah utama uang sebesar USD 38,6 juta. Pertunjukan menjadi semakin menarik ketika pemain yang kalah di setiap putaran akhirnya menghadapi konsekuensi yang brutal.

Meskipun beberapa narasi karakter berakhir di bagian pertama, Squid Game 2 akan kembali dengan beberapa anggota pemeran aslinya: Lee Jung Jae, Wi Ha Joon, Lee Byung Hun, dan Gong Yoo.

Aktor baru yang bergabung dengan pemeran Squid Game termasuk Im Siwan, Kang Ha Neul, Park Gyu Young, Park Sung Hoon, Jo Yu-ri, Yang Dong-geun, Lee Jin Wook, Won Ji An, dan banyak lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *