February 27, 2024
Kim Jae Young dalam diskusi untuk Bintangi Drama The Judge From Hell

Kim Jae Young dalam diskusi untuk Bintangi Drama The Judge From Hell

Aktor Kim Jae Young telah ditawari peran utama dalam sebuah drama Korea yang akan datang berjudul The Judge From Hell. Kabarnya, sang aktor positif dengan tawaran ini dan kemungkinan akan beradu akting dengan superstar Korea, Park Shin Hye.

Tentang The Judge From Hell
K-drama baru berjudul The Judge From Hell ini akan diproduksi oleh Studio S, anak perusahaan dari jaringan SBS. Acara ini dijadwalkan akan mulai syuting pada tahun depan dan akan ditayangkan pada hari Jumat dan Sabtu.

Digarap oleh sutradara Park Jin Pyo, drama ini bercerita tentang seorang hakim yang kejam bernama Kang Bit Na, yang tidak mempercayai para pelaku kejahatan dan juga tidak memiliki rasa simpati kepada para korban. Tokoh utama wanita yang berhati dingin ini bertemu dengan detektif Han Da On yang lincah dan baik hati, yang memahami dan berempati pada para korban. Setelah itu, cara pandang Kang Bit Na terhadap korban mulai berubah dan ia menjadi seorang hakim yang sejati.
Lebih lanjut tentang Park Shin Hye dan Kim Jae Young

Park Shin Hye adalah salah satu aktris yang paling dicari di industri hiburan Korea. Sejak masa kecilnya, dia telah bekerja di beberapa drama dan kemudian, dia kemudian menjadi seorang aktris terkemuka. Dia telah bereksperimen dengan perannya dan telah melakukan proyek-proyek yang mencakup berbagai genre, seperti Heirs (2013), Pinocchio (2014), dan banyak lagi.

Drama medis Park Shin Hye yang akan datang, Doctor Slump, yang dibintangi oleh Park Hyung Sik, akan menandai kembalinya dia ke layar kaca. Ia terakhir kali terlihat dalam K-drama tahun 2021, Sisyphus: The Myth dan telah menghilang dari sorotan publik selama beberapa waktu. Ia menikah dengan pasangannya yang telah lama berpacaran dan juga aktor, Choi Tae Joon, pada tahun 2021 dan dikaruniai seorang bayi laki-laki.

Kim Jae Young adalah seorang model dan aktor, yang terkenal dengan perannya dalam My Secret Romance (2017), 100 Days My Prince (2018), dan Reflection of You (2021). Tahun ini, ia tampil dalam drama komedi romantis berjudul Love in Contract yang membuatnya menjadi pusat perhatian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *