June 19, 2024
Park Ji-hoon Tunjukkan Sisi Gelapnya di Teaser Baru “Love Song for Illusion”

Park Ji-hoon Tunjukkan Sisi Gelapnya di Teaser Baru “Love Song for Illusion”

Pada tanggal 28 November, KBS-2TV merilis poster teaser pertama untuk Film korea yang tayang Senin-Selasa mendatang, Love Song for Illusion. Diadaptasi dari webtoon yang sangat digemari dengan judul yang sama, drama ini memadukan elemen sejarah dengan fantasi dan romansa, menceritakan kisah cinta yang menawan dan keterikatan yang kuat antara seorang pria dengan kepribadian ganda dan seorang wanita yang penuh kasih.

Poster Love Song For Illusion dengan apik menggambarkan tokoh utama, Sajo Hyun, yang diperankan oleh Park Ji-hoon, memberikan gambaran sekilas tentang suasana muram dari drama ini. Ini adalah komposisi yang berdampak secara visual, menampilkan Park Ji-hoon yang duduk di tengah kegelapan yang pekat. Sosok yang menyendiri, diposisikan di tengah-tengah sisa-sisa dari apa yang tampak sebagai pengaturan yang ditinggalkan, menarik perhatian, diperkuat oleh cahaya obor dan pencahayaan yang halus.

Teks di atas kepala Park Ji-hoon berbunyi “Saya akan mendapatkan semuanya, Anda sekarang akan menghilang,” yang mengisyaratkan sisi yang jauh lebih gelap dari kepribadian gandanya. Antisipasi semakin meningkat untuk penggambaran Park Ji-hoon saat ia mengemban tugas untuk mewujudkan tokoh protagonis dengan kepribadian ganda. Siluet yang menarik, memberikan bayangan pada wajah Park Ji-hoon, membuat pemirsa berada dalam ketegangan, bertanya-tanya apakah sosok misterius dalam poster tersebut adalah Sajo Hyun atau Ak Hee.

Park Ji-hoon akan memulai peran ganda pertamanya, salah satunya hampir seperti orang desa, mewujudkan Putra Mahkota Sajo Hyun dan alter egonya, Ak Hee. Dua kepribadian yang berbeda ini berbagi satu tubuh namun bergulat untuk mendapatkan supremasi, terutama dalam interaksinya dengan karakter Yeon Wol, yang diperankan oleh Hong Ye Ji.

Lebih lanjut tentang Love Song For Illusion
Dalam peran ganda sebagai Putra Mahkota Sajo Hyun dan alter egonya, Ak Hee, Park Ji-hoon menghadirkan perpaduan visual yang mencolok dan kekuatan intelektual pada karakternya. Sajo Hyun, dengan penampilannya yang menawan dan pikirannya yang tajam, menyembunyikan identitas kerajaannya sambil menyalurkan rasa artistiknya sebagai perancang busana di butik di pusat kota. Namun, masa lalunya ditandai dengan luka masa kecil yang mendalam yang ditimbulkan oleh ayahnya yang penindas, Sajo Seung.

Di sisi lain, Ak Hee, persona lain dari Sajo Hyun, memancarkan pesona dan dengan mudah memikat orang-orang di sekitarnya. Namun, ia memiliki kutukan yang menyebabkan rasa sakit yang hebat ketika ia melakukan kontak fisik dengan orang lain.

Tim produksi berbagi wawasan tentang poster ini, mengungkapkan niat mereka untuk secara visual menangkap kepribadian ganda protagonis dan kedalaman emosional yang ia miliki. Mereka mendorong pemirsa untuk mengantisipasi drama dinamika kekuasaan yang sedang berlangsung antara Sajo Hyun dan Ak Hee, mendorong mereka untuk terus menantikan perjuangan dinamis untuk mendapatkan takhta batin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *