February 28, 2024
Jung Hae-in akan Bintangi Drama Komedi Baru

Jung Hae-in akan Bintangi Drama Komedi Baru

Aktor Jung Hae-in, yang lebih dikenal dengan peran-peran seriusnya dalam drama seperti D.P. dan drama romantis seperti Something in the Rain dan One Spring Night, sedang dalam pembicaraan untuk membintangi sebuah drama komedi romantis baru. Celeb Korea ini telah ditawari peran dalam drama Mom’s Friend’s Son (judul literal). Jung Hae-in juga sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama komedi romantis lainnya yang berjudul Some And Shopping sekitar sebulan yang lalu, namun ia menolak tawaran tersebut.

Jung Hae-in dalam pembicaraan untuk membintangi drama Mom’s Friend’s Son
Pada 3 November, dilaporkan oleh outlet media OSEN bahwa aktor Jung Hae-in saat ini tengah mempertimbangkan tawaran untuk membintangi drama komedi romantis tvN yang akan datang berjudul Mom’s Friend’s Son (judul harfiah). Menanggapi laporan ini, agensi Jung Hae-in, FNC Entertainment, mengonfirmasi bahwa ia memang telah menerima tawaran untuk membintangi drama Mom’s Friend’s Son dan saat ini sedang dalam proses peninjauan.

Mom’s Friend’s Son merupakan proyek komedi romantis terbaru yang digarap oleh sutradara Yoo Je Won dan ditulis oleh penulis Shin Ha Eun, yang juga merupakan bagian dari tim di balik drama komedi romantis populer Hometown Cha-Cha-Cha. Tim produksi berencana untuk memulai syuting pada paruh pertama tahun depan, dan drama ini dijadwalkan untuk tayang perdana pada tahun 2024.

Jika dia benar-benar bergabung dengan para pemain Mom’s Friend’s Son, ini akan menandai debutnya dalam genre komedi romantis. Meskipun hampir satu dekade di industri ini sejak debutnya, aktor ini belum pernah menjelajahi dunia komedi romantis yang ringan dan manis hingga saat ini. Ini akan memberikan kesempatan kepada para penggemar untuk menyaksikan sang aktor dalam suasana yang baru.

Jung Hae-in menolak peran dalam drama Some and Shopping
Pada tanggal 2 Oktober, dilaporkan bahwa Jung Hae-in telah berperan dalam komedi romantis K-drama Some and Shopping. Serial ini berpusat pada kisah seorang CEO dan pembawa acara yang selalu bertengkar di siang hari, namun menemukan diri mereka sangat terikat satu sama lain di malam hari. Jung Hae-in berperan sebagai Lee Hae Seok, seorang CEO dari merek perawatan kulit alami. Karakternya digambarkan sangat cerdas, secara konsisten menduduki peringkat pertama di masa sekolahnya, dan dia, sebagai pribadi, bertekad kuat dan memiliki kepribadian yang menyenangkan.

Agensi aktor While You Were Sleeping ini menyatakan bahwa ia sedang mempertimbangkan peran tersebut. Sekarang dilaporkan bahwa aktor tersebut telah menolak peran utama dalam drama ini dan tidak akan membintanginya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *