June 18, 2024
FIFTY FIFTY Siap Direformasi

FIFTY FIFTY Siap Direformasi

FIFTY FIFTY yang sebelumnya menjadi viral karena lagu mereka yang berjudul Cupid di tangga musik global sedang menjalani proses reorganisasi. Agensi mereka, ATTRAKT, memutuskan kontrak eksklusif dengan Saena, Sio, dan Aran pada tanggal 23 Oktober. Keena kembali ke agensi setelah mencabut gugatannya terhadap agensi. ATTRAKT berencana untuk memusatkan grup K-pop di sekitar Keena dan menambahkan tiga anggota baru ke dalamnya.

Menurut outlet media Korea Selatan, Newsen, ATTRAKT mengumumkan posisi resmi mereka tentang masa depan mereka, sekarang hanya Keena yang masih bertahan di agensi tersebut. Di tengah rumor yang beredar bahwa akan ada grup Musik Korea baru, ATTRAKT menyampaikan bahwa mereka akan memusatkan girl grup yang ada saat ini di sekitar Keena dan memperkenalkan tiga anggota baru. Lebih jauh lagi, mereka ingin FIFTY FIFTY menjadi grup K-pop beranggotakan empat orang seperti sebelumnya, namun dengan Keena dan wajah-wajah baru lainnya.

Sebelumnya, di tengah meraih popularitas yang besar, terlibat dalam pertarungan hukum dengan agensinya, ATTRAKT. Lagu mereka yang berjudul Cupid berhasil masuk ke dalam tangga lagu Hot 100 Billboard. Namun, para anggota memutuskan untuk menangguhkan kontrak eksklusif mereka dengan ATTRAKT dan memulai awal dari pertarungan hukum yang berlipat ganda. Pengadilan Korea Selatan memutuskan untuk mendukung ATTRAKT dan menolak banding atas putusan pengadilan yang diajukan oleh anggota girl grup itu.

Status FIFTY FIFTY saat ini

Keena secara mengejutkan mengumumkan kembalinya dia ke ATTRAKT dengan alasan bahwa dia merasa bersalah karena memasuki pertempuran hukum ini atas penyorotan dan manipulasi CEO The Givers terhadap para anggota. Dia meminta maaf atas tindakannya kepada CEO ATTRAKT dan dia memberi Keena waktu untuk merenungkan tindakan dan pelajaran yang dipetiknya. Saena, Aran, dan Sio bertekad untuk melawan pertarungan hukum ini namun ATTRAKT mengumumkan pemutusan kontrak mereka.

Setelah anggota yang tersisa meninggalkan agensi, Keena mengungkapkan rincian mengejutkan tentang bagaimana kesalahpahaman antara anggota dengan ATTRAKT diciptakan dengan sengaja. ATTRAKT juga mengumumkan program audisi girl group baru yang bekerja sama dengan JTBC baru-baru ini. Sepertinya berakhirnya generasi pertama mereka dan kini akan memunculkan generasi kedua.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *