July 15, 2024
newjeans

Sebagai hasil dari liputan outlet media Korea Selatan pada tanggal 4 April, dipastikan bahwa NewJeans akan merilis lagu pra-rilis pada akhir Juni dan memulai aktivitas comeback secara penuh. Menyusul hal tersebut, NewJeans akan merilis album baru berisi lagu-lagu pra-rilis pada awal Juli.

Baca juga : fakta dan informasi seputar industri hiburan korea

NewJeans:

Promosi semacam ini mirip dengan single pertama ‘OMG’. New Jeans merilis lagu b-side ‘Ditto’ pada 19 Desember 2022, dan merilis album single pertama mereka ‘OMG’ pada 2 Januari tahun berikutnya. Secara khusus, ‘OMG’ dan ‘Ditto’ tetap berada di chart ‘Hot 100’ Billboard AS masing-masing selama 6 minggu dan 5 minggu, sementara ‘Ditto’ menduduki puncak chart Melon selama 14 minggu berturut-turut, rekor pertama sejak peluncuran album tersebut. Layanan melon. Pada saat yang sama dengan debut mereka, mereka menjadi ‘bintang baru global’ dengan menyapu tangga musik domestik dan internasional dengan semua lagu termasuk single pertama ‘OMG’ dan ‘Ditto’ mengikuti tiga judul lagu ‘Hype boy’, ‘Attention ‘ dan ‘Cookie’ dari mini album pertama ‘NewJeans’. NewJeans, yang telah memantapkan dirinya sebagai Harapan tinggi pada seberapa banyak hasil bagus yang akan mereka bawa dengan lagu pra-rilis yang dirilis pada bulan Juni dan memberikan hadiah kepada penggemar musik korea K-pop di seluruh dunia.

Aktivitas NewJeans:

NewJeans mencapai puncak dengan ‘Hype Boy’ di program musik SBS ‘Inkigayo’, yang ditayangkan pada tanggal 2 April. Lagu tersebut meraih skor tertinggi dalam kategori musik online. ‘Inkigayo’ diberi peringkat dengan menjumlahkan angka yang mencerminkan 55% skor musik online, 30% media sosial, 10% skor on-air, 10% album, 5% voting aplikasi real-time, dan 5% pemirsa pra-pemilihan. Ini adalah pertama kalinya NewJeans menduduki puncak acara musik dengan ‘Hype Boy’. Sebelumnya, selama aktivitas album debut mereka, lagu utama lain ‘Attention’ memiliki 5 kemenangan di siaran musik, tetapi jarang ada beberapa lagu yang secara bergantian menduduki peringkat pertama, terlepas dari apakah itu rilisan baru atau karya sebelumnya. Ini menunjukkan bahwa popularitas seperti sindrom NewJeans terus berlanjut.

Kunjungi kami juga di Google News!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *