July 15, 2024
“My Dearest Part 2” Nam Goong-Min dan Yoo Gil-Chae bertemu lagi

“My Dearest Part 2” Nam Goong-Min dan Yoo Gil-Chae bertemu lagi

Drama Jumat-Sabtu MBC “My Dearest” merilis video pratinjau untuk bagian 2 pada tanggal 29 September, yang merupakan hari Chuseok. Video ini menangkap momen menyentuh hati ketika Lee Jang-hyun dan Yoo Gil-chae bertemu dengan kasih sayang yang lebih dalam.

Dalam preview tersebut, Lee Jang-hyun terlihat sedang minum sendirian di bawah sinar bulan yang cerah pada larut malam. Dia kemudian terlihat murung saat dia menuju ke suatu tempat. Di balik pintu yang ia tuju, ada Yoo Gil-chae, yang terlihat agak ragu-ragu.

Saat Yoo Gil-chae mencoba membuka pintu, ia mendengar Lee Jang-hyun berkata, “Bukankah ini aneh? Di malam dengan bulan yang begitu terang, aku ada di sini bersamamu.” Dengan hati-hati, dia berhenti dari langkahnya setelah mendengar kata-katanya. Mereka berdua kemudian duduk di kedua sisi pintu.

Lee Jang-hyun berkata dengan suara bergetar, “Saya tidak tahu di mana letak kesalahannya.” Kesedihannya, yang diwarnai dengan cinta yang tak terhapuskan untuk Yoo Gil-chae, sangat terasa.

Yoo Gil-chae meneteskan air mata tanpa bisa membuka pintu. Cinta yang pedih di antara dua orang yang tak terjangkau ini menyentuh hati pemirsa.

Meskipun video film korea ini relatif singkat, namun pratinjau ini secara halus dan dramatis menangkap emosi yang tulus dari Lee Jang-hyun dan Yoo Gil-chae. Aktor Nam Goong-min dan Ahn Eun-jin menggambarkan nasib menyedihkan dan cinta abadi para protagonis dengan lebih detail dan mendalam daripada di bagian 1.

Selain itu, pratinjau ini meninggalkan beberapa pertanyaan menarik yang belum terjawab, yang membuat pemirsa penasaran. Para penggemar drama ini sekarang menantikan My Dearest Part 2 dengan penuh semangat, karena mereka bertanya-tanya bagaimana Lee Jang-hyun dan Yoo Gil-chae, yang berpisah dengan sedih di akhir bagian 1, akan bertemu kembali dan emosi apa yang akan mendorong mereka.

Berlatar belakang saat invasi Qing ke Joseon, “My Dearest” menggambarkan kisah orang-orang yang memupuk harapan di tengah-tengah kesulitan. Bagian 2 akan tayang perdana pada pukul 9:50 malam pada tanggal 13 Oktober.

“My Dearest” meraih popularitas tinggi selama part 1, mencatat rating pemirsa tertinggi sebesar 12,2% (Nielsen Korea secara nasional). Drama ini juga menduduki peringkat pertama dalam jajaran drama Jumat-Sabtu di semua saluran.

Kesuksesan yang terus berlanjut dari “My Dearest” dapat dikaitkan dengan narasi yang menarik, penceritaan yang kuat, dialog yang fasih dan berharga, sinematografi yang memukau, dan arahan yang halus namun kuat. Faktor-faktor ini telah meningkatkan ekspektasi untuk bagian 2 yang akan datang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *