July 24, 2024
Berikut Rating A Good Day to Be a Dog Minggu Ini

Berikut Rating A Good Day to Be a Dog Minggu Ini

Moon in the Day dan A Good Day to Be a Dog tayang pada hari Rabu dan mengalami persaingan ketat dalam rating penonton. Drama korea bergenre Komedi romantis Cha Eun Woo dan Park Gyu Young tayang perdana pada 11 Oktober, sedangkan Moon in the Day yang dibintangi oleh Kim Young Dae dan Pyo Ye Jin tayang perdana pada 1 November. Berikut ini adalah rincian dari rating tersebut.

Peringkat pemirsa Moon in the Day dan A Good Day to Be a Dog
Drama Rabu-Kamis Moon in the Day tayang perdana pada 1 November dan meraih peringkat rata-rata pemirsa nasional sebesar 1,6 persen. Drama Rabu-Kamis A Good Day to Be a Dog juga meraih rating rata-rata nasional yang stabil sebesar 1,7 persen yang merupakan penurunan 0,2 persen dari minggu lalu. Kedua drama yang menyenangkan dan menarik ini saling bersaing ketat satu sama lain.

Lebih lanjut tentang A Good Day to Be a Dog dan Moon in the Day
A Good Day to Be a Dog dibintangi oleh Cha Eun Woo, Park Gyu Young, dan Kim Dae Woong. Komedi romantis di tempat kerja ini bercerita tentang Han Hae Na (Park Gyu Young) yang keluarganya memiliki kutukan; mereka berubah menjadi anjing di malam hari setiap kali mereka mencium seseorang. Di sisi lain, Jin Seo Won (Cha Eun Woo) memiliki ketakutan terhadap anjing karena trauma masa lalu. Pada suatu malam saat mabuk, Han Hae Na mencium Jin Seo Won secara tidak sengaja dan kehidupan mereka terjalin sejak saat itu.

Moon in the Day dibintangi oleh aktor Kim Young Dae dan aktor Pyo Ye Jin sebagai pemeran utama. Dalam fantasi romansa ini, Kim Young Dae akan berperan sebagai Han Joon Oh. Dia adalah seorang selebriti populer yang terlihat tampan dan percaya diri dari luar, namun sebenarnya dia adalah seorang yang sangat tidak percaya diri. Suatu hari, setelah mengalami hari yang buruk di tempat kerja, dia mengalami kecelakaan di jalan dan diselamatkan oleh seorang petugas pemadam kebakaran yang cepat tanggap, Kang Young Hwa, yang diperankan oleh Pyo Ye Jin. Ketika sang aktor terbangun setelah kecelakaan itu, ia dirasuki oleh arwah bangsawan Silla, yang dibunuh oleh kekasihnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *