July 15, 2024

Park Jinyoung, anggota boy grup K-pop GOT7 dan aktor yang berkembang telah memutuskan untuk menjalankan tugas wajibnya sebagai pria berbadan sehat yang merupakan warga negara Republik Korea. Pada tanggal 4 Mei, hanya beberapa hari sebelum dimulainya wamilnya, BH Entertainment, agensi sang aktor membagikan pemberitahuan yang mengonfirmasikan tanggal pendaftarannya menjadi 8 Mei, Senin mendatang, dan memberi tahu para penggemarnya bahwa tidak ada acara pelepasan resmi yang akan diadakan untuk artis. Ini akan menjadikannya anggota kedua GOT7 yang mendaftar layanan setelah pendaftaran pemimpin Jay B di awal tahun sebagai pekerja layanan publik.

Agensi Park Jinyoung mengkonfirmasi tanggal pendaftaran militer

Agensi manajemen artis BH Entertainment yang bertanggung jawab atas karir akting dan menyanyi solonya membagikan pemberitahuan di media sosial mereka yang mengonfirmasi tanggal wajib militer Park Jinyoung. Inilah yang mereka katakan.

“Aktor Park Jinyoung akan memenuhi tugasnya untuk negaranya dan mendaftar ke pelatihan dasar militer pada 8 Mei (Senin). Tidak akan ada acara resmi terpisah dan kami meminta pengertian Anda karena dia akan tiba secara pribadi untuk keselamatan dan pertimbangan keluarga lain dan orang yang mereka cintai.

Kami dengan hormat meminta para penggemar Jinyoung untuk tidak mengunjungi situs tersebut karena ini adalah acara pribadi bagi banyak keluarga.

Seperti biasa, terima kasih banyak atas dukungan kalian karena Jinyoung memenuhi tugasnya di militer dan kembali dengan bahagia dan sehat.”

Tentang Park Jin Young

Lahir pada 22 September 1994, Park Jinyoung awalnya berlatih dengan JYP Entertainment, memulai debutnya sebagai duo bernama JJ Project dengan sesama anggota GOT7 JB (sekarang dikenal sebagai Jay B). Keduanya kemudian bergabung dengan trainee lain untuk debut sebagai septet GOT7 pada tahun 2014. Sejak itu, Park Jinyoung telah mengambil beberapa proyek akting dan membangun filmografinya dengan penuh dedikasi.
Jinyoung merilis musik koreanya ‘Chapter 0: With’ pada 18 Januari sukses memperingati 10 tahun debutnya. Dia baru-baru ini terlihat di Penghargaan Artis Baeksang ke-59 di mana dia memenangkan Penghargaan Popularitas dengan suara maksimum bersama IU. Selain itu, ia meraih penghargaan Aktor Baru Terbaik yang didambakan untuk perannya dalam film ‘Christmas Carol’, membagikan janjinya untuk kembali dengan citra yang lebih baik sebagai aktor di masa depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *