July 24, 2024
Tangki fiberglass

Sebelum Anda memutuskan untuk membeli tangki fiberglass, ada baiknya jika Anda mengenal aneka macam bentuk tangki berbahan fiberglass, yang ditawarkan di pasaran, seperti :

Tangki fiberglass bulat / silinder

Yang pertama tangki fiberglass bulat atau silinder. Seperti namanya, maka bentuknya cenderung bulat, atau seperti silinder. Ini adalah salah satu bentuk tangki air yang cukup umum ditemukan di pasaran.

Biasanya jenis tangki yang satu ini banyak ditemukan untuk kebutuhan rumah tangga atau kebutuhan rumahan. Selain itu, biasanya kapasitas dari tangki air tersebut juga tidak terlalu besar.

Sama seperti jenis tangki pada umumnya, jenis tangki yang satu ini juga dapat disimpan di atas tanah, disimpan di atap rumah, bahkan bisa juga disimpan di tiang penyangga tangki, yang umumnya disimpan di atap rumah.  

Tangki fiberglass kotak / persegi

Yang kedua ada bentuk tangki fiberglass, kotak atau persegi. Dibanding bentuk tangki frp bulat, jenis yang satu ini mampu menampung volume air yang lebih banyak.

Mengingat ukuran yang ditawarkan cukup besar, membuat jenis yang satu ini biasanya digunakan oleh kalangan industri, walau ada juga kalangan rumah tangga yang menggunakan jenis tangki yang satu ini.

Untuk penempatanya sendiri, kurang lebih sama dengan tangki bulat atau silinder, yaitu bisa disimpan diatas tanah, atau bisa juga disimpan di atap rumah.

kunjungi juga : jual tangki fiberglass

Tangki fiberglass panel

    Untuk tangki air fiberglass panel, bentuknya tidak terlalu jauh dengan tangki air frb kotak atau persegi. Disebut dengan tangki panel, karena tangki kotak atau persegi tersebut, nantinya akan disusun, atau dirakit sesuai dengan kebutuhan volume air yang diinginkan.

    Ini yang membuat kapasitas dari tangki jenis ini, jauh lebih besar ketimbang jenis tangki sebelumnya. Untuk penyimpanan sendiri, dapat disesuaikan dengan lahan yang ada, bisa disimpan di halaman, atau juga di atap gedung, terutama untuk skala industri.

    Dari informasi yang disebutan di atas, kini Anda jadi lebih mengerti bahwa tangki fiberglass, yang ditawarkan di pasaran cukup beragam. Anda dapat memilih salah satu yang dinilai sesuai dengan kebutuhan, dan pastinya budget yang ada.  

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *