July 24, 2024
Film Korea Terbaru.| Unsplash.com

Film Korea Terbaru.| Unsplash.com

ICRP Online- Film Korea pun menjadi salah satu tayangan yang ditunggu-tunggu oleh para pecintanya. Dimana cerita maupun visualisasinya tidak kalah keren dengan drakor. Seperti halnya drama, genre dari film produksi Korea ini pun beragam. Dari mulai genre horror, thriller, romance, dan lain sebagainya.

Rekomendasi Film yang asyik ditonton

Ada beberapa macam film yang asyik dan sayang untuk dilewatkan begitu saja, terutama bagi kamu pecinta perfilman. Terutama jika kamu memiliki waktu luang dan ingin me time. Lebih enjoy lagi, jika sambil menonton ditemani dengan cemilan Korea kesukaanmu. Yuk simak beberapa film seru ini!

1.     Dream

Film ini tayang pada tanggal 26 April 2023 yang lalu dengan genre drama dan olahraga. Untuk durasinya sendiri yaitu sekitar 2 jam 5 menit. Adapun pemain utamanya diperankan oleh aktris maupun aktor ternama, yaitu  IU dan Park Seo Joon.

Alur cerita dari film ini sendiri yaitu mengisahkan pemain sepak bola yang Bernama Yoon Hong Dae dan dia terlibat sebuah kasus.  Sehingga ia dikenakan tindakan disiplin dan hukum nya atas hal tersebut Yoon Hong Dae harus menjadi pelatih sepak bola nasional.

Namun, uniknya para pemainnya adalah tunawisma. Meskipun begitu, para tunawisma tersebut ternyata memiliki pengalaman sebagai pemain sepak bola dulunya. Seiring berjalannya waktu, banyak hal yang mereka lalui dan Hong Dae pun berusaha menjadi seorang pelatih yang profesional. Film ini mendapatkan rating sebesar 6,3 dari score 10.

2.     Killing Romance

Film kedua yaitu menceritakan mengenai seorang artis populer bernama Wang Yeo Rae, tetapi sering diejek karena kemampuan aktingnya yang buruk. Suatu hari aktris tersebut melakukan perjalanan ke sabiha pulau yang letaknya berada di South Pacific Ocean. Kemudian dia bertemu dengan pria yang berasal dari keluarga kaya raya Bernama Jonathan Na.

Hwang Yeo Rae merupakan aktris populer yang sering diejek karena punya kemampuan akting yang buruk. Yeo Rae kemudian melakukan perjalanan ke sebuah pulau yang terletak di South Pacific Ocean dan bertemu dengan pria kaya raya bernama Jonathan Na. Bahkan ia memutuskan untuk menikah dengan Jonathan dan mengundurkan diri dari dunia entertainment.

Akan tetapi, kehidupan pernikahan indah yang diharapkan oleh sang artis tidak terwujud. Sampai akhirnya dia pun memutuskan kembali ke industri hiburan dan tidak membutuhkan waktu lama, tawaran project untuknya pun banyak. Meskipun begitu, Jonathan Na tidaklah setuju dengan permintaan yeo Rae. Sehingga untuk berlepas diri dari kehidupan rumah tangganya, ia pun berusaha untuk meminta bantuan fansnya yang juga tetangganya.

3.     Soulmate

Film korea terbaru yang tayang pada tahun 2023 ini, menceritakan mengenai perjalanan dua orang yang bernama Mi Soo dan Ha Eun. Mereka lahir pada tahun yang sama, yaitu 1998 silam. Mi so memiliki jiwa petualang sehingga ia tidak ragu untuk pergi ke kota untuk mendapatkan kehidupan yang diinginkannya.

Semenata itu, Ha Eun lebih memilih hidup di kampung halamannya karena itu lebih aman menurutnya. Dengan begitu, mereak pun tumbuh dan berkemang secara terpisah. Selian itu, digambarkana bahw akarkter Mi So ini ektropert, smenedtara Ha Eun lebih intropert. Mereka pada awalnya bertemu pada usia 13 tahun di Pulau Jeju.

Maka tidak heran apabila film ini sendiri menceritakan berbagai macam sisi. Dari mulai pertemuan, perpisahan, persahabatan, percintaan, dan sebagainya. Untuk genre drama ini sendiir yaitu drama romantis dan dibintangi oleh Kim Da Mi, Jeon So Nee, dan lai sebagainya. Adapun untuk durasi filmnya sendiri yaitu berkisar sekitar 2 jam 4 menit. Film ini pun berhasil mendapatkan rating dengan skor 7,5 dari 10.

4.     Project Silence

Film ini berhasil mendapatkan rating sebesar 5.9 dari 10 dan merupakan genre drama thriller. Untuk durasi nya sendiri yaitu sekitar 1 jam 41 menit. Film ini pun dibintangi oleh Lee Sun Gyun, joo ji Hoon, dan masih banyak lagi. Untuk alur dari film ini sendiri yaitu menceritakan sebuah kelompok yang terisolasi di jembatan Bandara karena kabut tebal misterius.

Belum lagi, mereka menghadapi hal-hal lain yang mengerikan yang berkaitan dengan proyek rahasia. Secara mengejutkan mereka terlibat atas hal tersebut dan terjebak di tengah reruntuhan.  Mereka berjuang untuk bertahan data jembatan tersebut pun memiliki potensi untuk rontok dan hampir menewaskan banyak orang.

Film Korea terbaru diatas diantaranya adalah Project Silence, Dream , Killing Romance, Soulmate, dan Dream  memang asyik untuk ditonton dan mengisi waktu luangmu. Jika ingin tambah seru, maka cobalah ajak temanmu. Jadi mana film yang akan kamu tonton pertama kali diantara rekomendasi di atas?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *