July 24, 2024
Hp Samsung A32.| Unsplash.com

Hp Samsung A32.| Unsplash.com

ICRP Online- Hp Samsung A32 memiliki tampilan yang nampak mewah dan untuk resolusinya sendiri Full HD+  yakni 1080 x 24000 piksel. Adapun untuk layarnya yaitu 6,4 inci dan menampilkan animasi yang terlihat mulus. Sehingga pengalamanmu untuk browsing atau sekedar scrolling pun akan jadi lebih seru dan nyaman.

Adapun kecerahan layar yang dimiliki smartphone ini sendiri dapat mencapai sekitar 800 nit. Maka tidak heran apabila reproduksi warnanya pun cerah dan tajam. Tidak hanya itu saja, A32 pun memiliki fitur yang sangat bermanfaat untuk para penggunanya, yaitu eye comfort shield. Dimana hal tersebut dapat melindungi  mata dari bahaya sinar biru dari paparan cahaya di layar handphone.

Spesifikasi Hp Samsung A32

Ada beberapa hal yang perlu kamu perhatikan sebelum membeli handphone ini, dari mulai desain, memori, dan lain sebagianya. Untuk lebih jelasnya, simak ulasan berikut ini dulu yuk!

1.      Performa

Samsung A32 ini dilengkapi dengan chipset mediatek bernama Helio G80 dan digandang-gadang setara dengan Snapdragon 670. Sehingga tidak heran apabila smartphone satu ini sering menjadi incaran para gamer. Performa tersebut pun ditunjang oleh RAM yang tersedia dua jenis, yaitu 6GB dan 8GB. Adapun untuk memori internalnya sendiri yaitu sekitar 128 GB yang akan membuatmu lebih leluasa dalam menggunakannya.

Tidak hanya itu saja, jenis baterai yang dimiliki oleh Samsung G32 ini adalah Li-Ion 5000 mAh. Dimana kapasitas handphone dengan baterai seperti itu, terbilang cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dan bermain game. Adapun untuk kamera nya sendiri terdiri dari 5 MP (depth), 5 MP (macro), 8 MP (ultrawide), dan Kamera 64 MP (wide) .

2.      Desain

Tampilan dari desain ini sendiri terlihat minimalis dan glossy. Samsung tipe ini tidak ada motif di bagian belakangnya. Kamu dapat memilih beberapa warna jika membeli smartphone tersebut. Adapun warna tersebut adalah Awesome White, Awesome Blue, Awesome Violet, Awesome Black.  Selain itu, penataan dari kamera belakangnya cukup menarik perhatian.

Hal ini karena penatanya sendiri seperti membentuk segitiga tumpul sehingga tampak unik. Semenatra itu, untuk camera tersbut dibuat agak menonjol dan area sekitar sejajar dengan bentuk bodinya.  Adapun bahan dari frame maupun penutup belakang terbuat dari plastik. Namun, meskipun begitu durabilitas ya pun lebih baik, jika dibandingkan dengan bahan kaca.

Hal ini karena saat [ponsel terjatuh, bodi dari handphone ini diprediksi tidak akan langsung pecah. Seperti halnya yang terbuat dari bahan kaca.  Kamu pun tidak perlu khawatir saat menggenggamnya karean Samsung tipe ini hanya memiliki bobot sebesar 184 gram.

3.      Kamera

Kamera dari handphone ini terdiri beberapa, dimana kamera belakang untuk lensa utamanya yaitu 64 Mp f/1.8, sedangkan untuk ultrawide 8 MP f/2.2. Adapun untuk lensa sensornya nya memiliki kedalaman sebesar 5 MP f/2.4. semua lensa didukung oleh satu flash saja.

Namun, untuk lensa kamera depan tidak didukung oleh mampu flash dan memiliki 20 Mp f/2.2. Adapun untuk hasil jepretan dari kamera belakang ini terbilang bagus. Selain itu, dapat mengurangi noise saat mengambil gambar dengan cahaya yang minim.

Smentara untuk kamera depan sendiri dapat menghasilakn gambar yang cukup detail dan menampilkan warna dengan akurat. Untuk mendapatkan maksimal saat cahaya minim, kamu data menggunakan screen flash atau cahaya dari layer ponsel. Kamu pun dapat membaca informasi lainnya dengan mengunjungi Best Collage Rangkings.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *