April 15, 2024
drama korea

Kim Seon Ho dan Han So Hee bergabung dalam pembicaraan untuk proyek baru Hong Sisters, yang berjudul ‘Can This Love be Interpreted? Setelah kepergian Son Suk Ku dari acara ini, netizen tetap penasaran dengan siapa pemeran utama yang akan diteruskan dan tampaknya pemeran utama pria dan wanita yang baru telah dipilih. Pada tanggal 3 Juli, dilaporkan bahwa aktor 100 Days My Prince telah didekati untuk menjadi pemeran utama dalam drama ini.

Han So Hee dan Kim Seon Ho

Kedua bintang ini sebelumnya pernah bekerja sama dalam drama Korea D.O. EXO dan Nam Ji Hyun, 100 Days My Prince, sebagai Putri Mahkota Kim So Hye dan penasihat kerajaan bernama Jung Jae Yoon. Mereka kini telah didekati untuk menjadi pemeran utama dalam proyek mendatang dari kakak beradik Hong yang terkenal berjudul Can This Love be Interpreted? Keduanya dikabarkan telah menerima tawaran untuk berperan sebagai seorang A-lister dan penerjemah yang terjerat dalam kisah cinta yang kompleks.

Sejauh ini, SALT Entertainment milik Kim Seon Ho dan 9ato Entertainment milik Han So Hee telah mengatakan bahwa mereka memang telah menerima tawaran tersebut. Yang pertama dikatakan akan meninjaunya secara positif, sementara sang aktris mempertimbangkan ini sebagai salah satu dari sekian banyak tawaran yang ia terima, namun belum mengkonfirmasi keikutsertaannya.

Tentang Can This Love be Translated?

Drama yang juga disebut dengan judul Can This Love be Translated ini mengisahkan tentang pertemuan seorang aktor terkenal bernama Joo Ho Jin yang jatuh cinta pada seorang penerjemah bernama Cha Shin Hye. Kedua pemeran utama adalah orang-orang yang mengekspresikan cinta dengan cara yang berlawanan yang menyebabkan kesalahpahaman di antara mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *