July 23, 2024
Waterboom terdekat sekitar Bekasi.| Unsplash.com

Waterboom terdekat sekitar Bekasi.| Unsplash.com

ICRP OnlineWaterboom terdekat di daerah Bekasi menjadi salah satu alternatif untuk kamu yang sedang ingin berlibur ke destinasi air bersama dengan keluarga. Selain itu, banyak pula wahana yang dapat dimainkan oleh para pengunjung. Sehingga membuat setiap pengunjung dapat bersantai dan merasa nyaman.

Rekomendasi Waterboom Terdekat

Apabila kamu tinggal atau sedang berkunjung ke daerah Bekasi, maka beberapa destinasi air ini dapat kamu kunjungi. Biasanya setiap waterboom memiliki ciri khas atau fasilitas nya sendiri. Sehingga kamu dapat menyesuaikannya dengan kebutuhan maupun keinginan. Adapun waterboom yang berada di dekat Bekasi diantaranya adalah sebagai berikut!

1.      Transera Waterpark

Disini kamu dapat bermain dan mencoba berbagai macam wahana karena waterboom satu ini menyediakan sebanyak 23 wahana. Selain itu, konsep yang diusung oleh destinasi ini adala alam eksotis Afrika. Sehingga kamu dapat merasakan sensasi berenang bebas di berbagai destinasi.

Seperti halnya merasakan keseruan ekspedisi di sungai Zambesi, kolam Turkana, Cango Slide, sampai dengan water slide Crazy Cone. Untuk lokasinya sendiri berada di daerah harapan Indah Boulevard. Dimana tempatnya sendiri berada di daerah perbatasan antara Bekasi dan Jaktim.

2.      Go! Wet Waterpark

Apabila berkunjung kesini, maka kamu dapat merasakan meluncur dan nantinya dihempaskan dengan kemiringan yang mencapai 90 derajat. Tidak hanya itu saja, kamu pun dapat mencoba berbagai macam wahana disini.

Dimana diketahui memiliki 21 wahana bermain yang dapat digunakan para pengunjung. Seperti halnya wahana ekstrim Go Spin yang akan membuatmu berputar  360 derajat dan meluncur dengan kecepatan  di dalam cawan. Adapun luas dari wisata air ini sendiri mencapai 7,5 hektar dan berada di Kawasan Perumahan Grand Wisata Bekasi.

3.      Water Splash Darmawangsa

Wisata yang berada di daerah Darmawangsa Residence Bekasi ini memiliki 3 kolam renang.  Dimana 1 kola dikhususkan untuk dewasa maupun remaja. Adapun untuk 2 kolamnya di peruntukan bagi anak-anak.

Berkunjung ke destinasi ini semakin nyaman karena tersedia berbagai fasilitas seperti gazebo, toilet, parkir luas, tempat duduk dekat kolam, dan lain sebagainya. Tidak hanya itu saja, kamu pun dapat merasakan sensasi air mancur buatan yang banyak membuat anak-anak betah berlama-lama di sini.

4.      Matador Waterpark

Destinasi satu ini cocok untuk menjadi destinasi tujuan liburan keluarga. Bagaimana tidak, ada banyak wahana tersedia yang dapat dinikmati. Seperti halnya kolam renang khusus dewasa, memiliki food court atau tempat makan, dan sebagainya.  Wisata air yang menggunakan konsep Spanyol ini memiliki wahana flying fox, trampolin, sampai dengan slide.

Namun, kamu tidak perlu khawatir apabila membawa  anggota keluarga yang masih anak-anak karena disini tersedia kolam renang yang di khusus anak-anak dengan kedalaman yang mencapai 80 cm. Bahkan ada ember tumpah sehingga menambah keseruan anak-anak saat bermain air.

5.      Venetian Water Carnaval

Waterboom terdekat sekitar Bekasi selanjutnya yaitu destinasi air yang memiliki konsep karnaval ciri khas Italia. Disini , kamu akan disambut dengan nuansa karnaval dari pintu gerbang sampai dengan ke setiap wahana yang ada di wisata tersebut. Disini kamu dapat menikmati berbagai wahana yang dapat menantang adrenalin seperti halnya flying fox, arena tali, dan bungee jumping.

Selain itu ada pula wahana air, tear 4D, kolam renang, dan lain sebagainya. Jika kamu tertarik, maka dapat mengunjungi Perumahan Villa Mutiara Gading. Tepatnya di Jalan Raya karang Satria, No. 1-2, Karangsatria, Tambun Utara, Kab. Bekasi.

Waterboom terdekat yang ada di sekitar Bekasi diantaranya adalah Venetian Water Carnaval. Matador Waterpark, Water Splash Darmawangsa, dan lain sebagainya. Dari beberapa rekomendasi tempat berlibur wisata air di atas, mana yang ingin kamu kunjungi?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *