June 19, 2024
musik korea

TREASURE mengumumkan bahwa mereka akan kembali dengan album penuh di bulan Juli. Boy group asuhan YG Entertainment, TREASURE, akan merilis album penuh kedua mereka di bulan mendatang, agensi membagikan teasernya.

Pengumuman REBOOT TREASURE

Pada 4 Juli, YG Entertainment mengumumkan TREASURE akan melakukan comeback pada 28 Juli. Grup ini mengungkapkan film pengumuman di media sosial mereka yang mengisyaratkan musik Korea bergenre dance-pop elektronik lainnya. REBOOT adalah nama album kedua dari grup ini. Kesepuluh anggota terlihat mengenakan setelan hitam saat mereka berdiri di depan LED putih dan meskipun wajah para idola tidak terlihat jelas, para penggemar tetap melihat perubahan. Anggota TREASURE, Jihoon, siap untuk mengambil alih hati para penggemar dengan rambut merah barunya. 

Tentang REBOOT

REBOOT akan menjadi album penuh kedua TREASURE yang memiliki beberapa versi dan konten eksklusif untuk penggemar di Amerika Serikat. Akan ada total empat versi dari tag album yaitu ONYX Ver., GRAY Ver., WHITE Ver., dan RED Ver. Setiap versi dari album ini akan memiliki konsep gambar yang berbeda yang akan dikirimkan secara acak. Pre-order untuk album ini dimulai pada tanggal 4 Juli dan album ini akan tersedia pada tanggal 28 Juli di toko-toko album.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *