September 23, 2023
artis korea

Bintang drama Crash Landing on You, Son Ye Jin, telah membuat penampilan publik yang sangat dinanti-nantikan setelah beristirahat selama beberapa bulan. Tahun lalu di bulan November, sang aktris dan suaminya, Hyun Bin, menyambut bayi laki-laki mereka ke dunia. Penampilan terbaru ini menandai kembalinya Son Ye Jin ke depan kamera untuk pertama kalinya sejak menjadi seorang ibu. Para penggemar sangat senang melihat kecantikannya yang tak lekang oleh waktu tetap tidak berubah saat ia memulai jadwal di luar negeri.

Son Ye Jin telah kembali

Pada tanggal 4 Juli, aktris terkenal Korea Son Ye Jin terlihat di Bandara Internasional Incheon, bersiap untuk berangkat ke sebuah acara internasional. Menurut laporan dari media Korea, ia akan menuju ke Paris untuk menghadiri Peragaan Busana Valentino. Para penggemar terpukau dengan kecantikan Son Ye Jin yang tak lekang oleh waktu, karena ia terus memikat mereka dengan visualnya yang memukau. Terlepas dari berlalunya waktu, aktris ini terlihat sangat sehat dan mempertahankan fisik yang bugar, membuat para netizen terkagum-kagum.

Son Ye Jin dan suaminya, aktor terkenal Korea Selatan, Hyun Bin, dengan gembira menyambut bayi laki-laki mereka ke dunia pada bulan November 2022. Setelah kemunculannya di depan publik baru-baru ini setelah istirahat, para penggemar sangat menantikan kembalinya dia ke dunia K-drama. Meskipun masih belum pasti kapan ia akan kembali, pemirsa dengan antusias menunggu pengumuman proyek berikutnya.

Pakaian Son Ye Jin

Dalam Crash Landing on You, pakaian Yoon Se Ri memikat pemirsa dengan gayanya yang luar biasa. Demikian pula, Son Ye Jin, yang memerankan karakter Yoon Se Ri, menampilkan selera fashionnya yang sempurna. Baru-baru ini, ia terlihat mengenakan ansambel putih yang elegan. Ia memilih jaket putih yang dipadukan dengan celana pendek hitam dan sepatu hak tinggi bertali, menciptakan tampilan yang stylish namun tetap natural. Son Ye Jin menjaga riasan wajahnya tetap minimal, memungkinkan kecantikan alaminya bersinar. Melengkapi penampilannya, ia membawa tas bahu sebagai aksesori.

Tentang Son Ye Jin

Son Ye Jin memulai karir aktingnya dua puluh tiga tahun yang lalu pada tahun 2000. Dengan penampilannya yang terkenal dalam drama seperti The Classics dan Summer Scent, ia dengan cepat mendapatkan popularitas dan menjadi Bintang Hallyu di negara-negara Asia Tenggara. Namun, perannya dalam drama Something in the Rain dan Crash Landing on You-lah yang mendorongnya untuk dikenal secara global.

Pada usia 41 tahun, Seleb korea itu bertemu dengan suaminya, Hyun Bin, saat syuting film The Negotiation. Hubungan mereka secara resmi dimulai pada Maret 2020, setelah kesuksesan K-drama Crash Landing on You. 

Pasangan ini bertukar sumpah pada Maret 2022 dan kemudian menyambut anak pertama mereka bersama di tahun yang sama. Perjalanan Son Ye Jin di industri hiburan dan kehidupan pribadinya telah memikat penggemar di seluruh dunia, mengukuhkan statusnya sebagai aktris yang dicintai dan berprestasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *