June 19, 2024
film korea

Film Korea mendatang SBS “National Death Penalty Vote” (terjemahan harfiah) telah merilis foto-foto Park Hae Jin!

Berdasarkan webtoon Kakao populer dengan judul yang sama, “National Death Penalty Vote” mengajukan pertanyaan “Apa ide Anda tentang keadilan?” dan menggali konsep pemungutan suara hukuman mati secara nasional terhadap penjahat kejam yang dengan cekatan berhasil melarikan diri dari jeratan hukum. Drama ini menyoroti kisah sosok misterius yang dikenal sebagai “Topeng Anjing”, yang mengeksekusi hukuman mati tergantung pada hasil pemungutan suara, dan polisi yang mengejarnya.

Park Hae Jin berperan sebagai Kim Moo Chan, kepala Tim 1 unit investigasi regional di Badan Kepolisian Provinsi Selatan. Dia adalah pria termuda yang menjadi ketua tim unit investigasi regional dalam waktu singkat, dan dia sangat ingin membuat kasus yang menarik.

Pada foto pertama, Kim Moo Chan menatap ke kejauhan di sebuah lokasi yang tidak teridentifikasi, hanya diterangi oleh lampu merah dalam kegelapan. Tatapan matanya yang tajam, menambah keingintahuan pemirsa tentang apa yang sedang ia tatap, dan situasi menegangkan apa yang akan terjadi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *