February 27, 2024
Game Google .| Unsplash.com

Game Google .| Unsplash.com

ICRP Online- Game google ternyata menarik untuk dimainkan dan kamu dapat langsung mengaksesnya di penelusuran mesin pencarian tersebut. Kamu hanya tinggal memasukan keyword dan nantinya akan muncul jenis permainan yang dicari. Setelah itu, kamu dapat langsung untuk bermain.

Rekomendasi Game Google

Ada beberapa aplikasi permainan yang dapat kamu akses menggunakan google. Sehingga tidak perlu repot-repot untuk mendownloadnya. Tidak hanya itu saja, kamu pun dapat bermain sepuasnya selam jaringan internet stabil dan baterai gadget mu tidak habis. Hal ini karena gempa tersebut memang lah gratis.

1.      Snake

Jenis permainan ini cukup menyenangkan, seperti halnya game snack yang ada pada handphone nokia jaman dahulu. Hanya saja tampilannya lebih tajam dan bagus. Kamu hanya perlu memakan buah yang ada dan hindari ular dari benturan sisi kanan, kiri, atas, dan bawah. Pasalnya, hal tersebut dapat membuatmu kalah.

2.      Atari Breakout

Game ini sendiri ternyata dibuat oleh seorang Chief Engineer Apple yang bernama Steve Wozniak. Selain itu, nantinya kamu akan beralih ke tab gambar dan siap untuk bermain.

3.      Solitaire

Game ini bagus untuk melatih fokus atau konsentrasi. Selain itu, tips untuk menang dari permainan ini sendiri yaitu dengan menemukan keyword atau kata kunci Solitaire.

4.      Tic Tac Toe

Game google selanjutnya cukup menguras waktu sehingga cocok untuk kamu yang ingin menghabiskan waktu untuk bersantai tanpa keluar rumah. Terutama jika memilih level yang sulit. Adapun pilihan levelnya sendiri yaitu mudah, sedang, dan mustahil.

Google pun sudah melibatkan AI dalam permainan ini untuk bermain pada level mustahil. Akan tetapi, jika kamu tidak ingin bermain sendiri. Maka undanglah temanmu untuk bermain bersama dalam permainan ini.

5.      Pictures Puzzle

Game ini termasuk ke dalam permainan interaktif  dan nantinya Google Assistant akan mengajukan beberpatanyaan berdasarkan gambar. Namun, kamu tidak perlu khawatir, pasalnya pertanyaan tersebut cenderung menarik dan terbilang susah untuk menemukan jawabannya. Sehingga untuk menemukannya, kamu membutuhkan waktu yang cukup banyak.

6.      Pac-Man

Game sati ini merupakan salah satu ini dapat membawamu ke era tahun 80 an. Hal ini karena game tersebut populer pada tahun itu dan tampilannya pun hampir masih sama. Apabila dibandingkan pada zaman dahulu.  Untuk memulainya, kamu perlu mencarinya di mesin penelusuran. Kemudian setelah muncul, cobalah klik tombol mulai.

7.      Minesweeper

Game ini terbilang cukup sulit, bahkan sebenarnya permainan ini sudah ada sejak dulu. Namun, sekarang hadir dengan versi terbarunya. Jika kamu ingin bernostalgia, maka silahkan untuk mencari Minesweeper pada mesin pencarian. Adapun tujuan dari permainan ini sendiri yaitu membersihkan lahan dengan syarat tidak menginjak ranjau.

8.      Zerg Rush

Permainan ini sendiri mengharuskan kamu untuk menangkap bola-bola yang jatuh. Nantinya, akan ada skor dan timer. Semakin sering kamu membicarakan bola tersebut mengenai tulisan, maka tulisan dibawahnya pun akan runtuh.

Dengan demikian tugasmu adalah tidak membiarkan bola-bola tersebut untuk menyentuh tulisan supaya tidak hilang. Meskipun terkesan sepele, tetapi game ini pun membutuhkan konsentrasi dan strategi. Selain itu, permainan ini memang menghibur sehingga dapat kamu mainkan saat sedang suntuk atau pun merasa bosan.

Permainan game google ternyata menarik dan seru untuk kamu mainkan, bukan? Namun, bagi kamu yang masih awal atau pemula bermain game menggunakan laptop atau PC maka akan sedikit terasa kaku. Namun, seiring berjalannya waktu, kamu pun akan merasa lancar saat menggunakan keyboard. Kamu pun dapat Mengunjungi ICRP Online untuk menemukan informasi menarik lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *