February 26, 2024
Film bioskop Yyang tayang hari ini.| Unsplash.com

Film bioskop Yyang tayang hari ini.| Unsplash.com

ICRP Online- Apakah kamu hendak menonton bioskop hari ini? Jika iya, maka beberapa film di bawah ini dapat menjadi salah satu opsi untuk kamu tonton. Selain itu, cerita yang coba disajikan cukup menarik.  Untuk lebih seru, kamu dapat mengajak teman maupun anggota keluarga untuk menontonya.

Film Bioskop Yang Tayang Hari Ini

Jika kamu merasa bingung akan menonton apa, beberapa film ini dapat menjadi salah satu referensi. Tidak hanya sebagai hiburan saja, tetapi dapat membuat rileks. Lalu apa saja film yang tayang pada hari ini? Simak ulasannya berikut ini ya!

1.      Galaksi

Film ini merupakan salah satu hasil produksi anak bangsa dengan genre drama remaja. Adapun pemeran yang memainkan film ini antara lain adalah Bryan Domani, Mawar Eva, dan lain sebagainya.   Galaksi menceritakan perseteruan  antar ketika Heng SMA Ganesha dengan ketua geng SMA Kencana. Pemeran utama dari film ini bernama Galaksi dan ia menganggap bahwa sekolah adalah rumahnya dan menjadi tempat pelarian saat masalah menyerangnya.

Kemudian ia bertemu dengan Kejora saat gadis terutama mengalami ternacama kan terlambat mengikuti seleksi paskibra. Nah satu-satu orang pada saat itu yang dapat membantu Kejora adalah Galaksi. Atas kejadian tersebut lah mereka memulai menjalin cinta kasih yang terbilang cukup rumit.

Terutama ketika Kejora menjadi target Avegar untuk menghancurkan Ravispa sehingga terjadilah tawuran. Selain itu, lambat laun Kejora pun mulai memahami Galaksi. Akan tetapi, hal tersebut menjadikan Galaksi kelemahan Kejora untuk lolos seleksi Paskibra. Hubungan mereka pun ditentang keras oleh geng Ravispa karena Kejora yang menjadi kelemahan Galaksi.

2.      Concrete Utopia

Film ini dibintangi oleh Lee Byung-hun, Park Bo Young, Park Seo Joon,  dan lain sebagainya.  dalam film ini diceritakan dunia luluh lantak karena gempa bumi yang terbilang cukup dahsyat.  Akibat gempa tersebut, tidak ada yang tahu sebesar apa kerusakan yang terjadi di negara tersebut

Namun, terdapat sebuah gedung apartemen yang tetap berdiri di  Seoul.  Adapun nama apartemen tersebut yaitu Hwang Gung dan seiring berjalannya waktu banyak warga berdatangan ke tempat tersebut. Dengan tujuan untuk berlindung diri dari cuaca dingin yang ekstrim.

Namun, lama-kelamaan apr penghuni apartemen merasa tidak sanggup menampung para pendatang yang terus bertambah. Merasa terancam,maka para penghuni apartemen sepakat untuk menerapkan sebuah aturan.

3.      Ketika Berhenti Disini

Banyak orang yang merekomendasikan film yang dibintangi oleh Prilly Latuconsina, Refal Hady, dan lain sebagainya.  Film Indonesia ini  sendiri berfokus pada tokoh Dita yang berorasi sebagai seorang desain grafis dengan idealisme yang cukup tinggi. Namun, ia memiliki ketakutan gagal bertemu dengan ED yang merupakan kekasihnya dan profesi sebagai seorang arsitek.

Awalnya pertemuan mereka  di awali dengan  kesalahpahaman, tetapi lambat laun menjadi dekat dan dekat.  Akan tetapi seiring berjalannya waktu, Dita merasa hubungan mereka hanya jalan di tempat saja. Sehingga tanpsadar ia mulaibanak menuntuk ED dan suatu hari ED mengalami kecelakan yang menyebabkannya meninggal.

Dita pun sangat terpukul akan hal tersebut dan berusaha untuk melupakan ED dengan menjalani kehidupannya dan kini ia adalah kekasih Irfan, teman masa kecilnya. Pada suatu hari Dita menemukan  kacamata Look yang dilengkapi dengan teknologi terbaru, sehingga ia dapat menghdirkna sosok yang dinant-nantinya, yaitu ED.

Film bioskop yang tayang hari ini yaitu Ketika Berhenti Disini, Concrete Utopia, dan lain sebagainya.  Dari film-film tersebut, kamu dapat mendapatkan banyak Pelajaran hidup. Sehingga tidak hanya seru untuk di tonton saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *