June 21, 2024
BCA Bisnis.| Unsplash.com

BCA Bisnis.| Unsplash.com

ICRP Online- BCA Bisnis merupakan sebuah produk yang pihak bank BCA sediakan untuk membuat para pengusaha atau bisnis supaya dapat melakukan pengelolaan uang maupun transaksi bisnis. Baik dengan pihak mitra bisnis, karyawan, maupun para pelanggan.

Namun, sebelum itu seenaknya kamu untuk mengunduh aplikasi dari ini melalui playstore dan langsung menginstalnya di perangkatmu. Selain itu, pastikan kalau perangkat yang kamu gunakan memasang pin, sehingga tidak sembarang orang dapat mengaksesnya.

Keuntungan Dari BCA Bisnis

Ada beberapa keuntungan yang didapatkan jika kamu terdaftar pada layanan dari produk ini. Seperti mendapatkan informasi rekening secara mendetail. Dari mulai informasi saldo, mutasi rekening, e-statement, laporan debit bca, laporan kartu kredit, tagihan kartu kredit bca, dan sebagainya.

Bahkan melalui produk ini,  kamu pun dapat membayar gaji karyawan. Tidak hanya itu saja, kamu dapat membayar berbagai macam tagihan seperti halnya kartu seluler, tagihan telepon, internet, BPJS, listrik, PDAM, maupun pajak.

Anda pun tidak perlu khawatir mengenai keamanan karena sudah terjamin. Kamu pun tidak perlu khawatir mengenai keamanan dari inovasi satu ini. Tentu hal tersebut menjadikan semua transaksi menjadi lebih mudah dan efisien.

Cara Mendaftarkan BCA Bisnis

Untuk mendapatkan manfaat dari layanan BCA ini, kamu perlu mendaftarkan diri terlebih dahulu. Namun, saat pendaftaran sebaiknya untuk meluangkan waktu terlebih dahulu. Pasalnya, membutuhkan waktu yang tidak sebentar. Adapun untuk caranya adalah sebagai berikut ini!

1.      Mengunjungi Cabang Bank BCA

Hal yang pertama yang perlu kamu lakukan adalah mendatangi cabang dari Bank BCA yang lokasinya dekat dengan tempat tinggalmu. Sehingga jarak yang kamu tempuh tidaklah terlalu jauh. Selain itu, pastikan pula untuk membawa beberapa dokumen penting, seperti buku tabungan dan fotocopy KTP.

2.      Mengisi Formulir Yang Tersedia

Setelah sampai ke lokasi, kamu dapat langsung menyampikan kebutuhanmu kepada Satpam. Biasanya mereka akan membantumu. Nantinya, kamu pun akan diberikan formulir untuk mendaftarkan KLIK BCA Bisnis. Isilah semua data informasi yang pihak bank minta dengan lengkap. Jika ada yang tidak kamu pahami, cobalah tanya kepada petugas.

3.      Menerima PIN dan User ID

Setelah formulir diisi dengan lengkap, maka nantinya pihak petugas akan menyocokan informasi tersebut dengan KTP dan dokumen lainnya. kemduian, barulah nantinya kamu akan diberikan ID serta password semnetara untuk login ke aplikasi BCA Bisnis. Setelah berhasil masuk, pihak petugas Bank pun akan menawarkan cara untuk mengubah password yang hanya kamu ketahui saja.

4.      Aktivasi Akun

Apabila kamu berhasil masuk atau login, nantinya kamu akan instruksikan untuk melakukan aktivitas melalui situs resmi KlikBCA. Ikutilah semua instruksi yang diminta pada halaman situs tersebut sehingga dapat mengaktifkan akun.

Limit Transaksi BCA Bisnis

Tidak seperti layanan produk BCA lainnya yang memiliki batas limit transaksi tiap harinya, BCA bisnis dapat melakukan transaksi dengan bebas atau tanpa Batasan. Dengan begitu, kamu dapat bebas ingin melakukan transaksi berapapun. Tentu hal ini menjadi salah satu hal yang dapat membantumu, bukan?

BCA Bisnis merupakan salah satu opsi terbaik untuk kamu pilih untuk layanan keuanganmu. Sehingga dapat memudahkan berbagai macam transaksi. Dari mulai membayar karyawan, membayar iklan di marketplace facebook, membayar tagihan listrik, telepon, berbagai macam produk pertamina, dan lain sebagainya.

Selain itu, semua transaksi dapat kamu lakukan dengan mudah dan aman. Tidak hanya itu saja, kamu pun dapat dengan leluasa untuk melakukan transaksi pada hari yang sama. Namun, meskipun begitu, ternyata pendaftaran layanan ini belum bisa dilakukan secara online.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *