February 29, 2024
V BTS Menari dengan Background Lagu SZA, Forgiveless

V BTS Menari dengan Background Lagu SZA, Forgiveless

Anggota Boy band K-Pop BTS, V, mengunggah video latihan menari bersama krunya di Instagram Stories. Para penggemar terkejut saat melihatnya memamerkan gerakannya dalam lagu SZA yang berjudul Forgiveless. Membuat para penggemar heboh dengan gerakan tarian gilanya, V mengambil alih dunia maya.

V BTS menari diiringi lagu Forgiveless dari SZA
Pada tanggal 5 September, pelantun musik korea berjudul Love Me Alone ini membagikan beberapa cerita di Instagram-nya. Penyanyi ini mengerahkan seluruh kemampuan menarinya yang luar biasa dan memberikan penampilan yang sangat menakjubkan. Meskipun itu hanyalah sebuah video latihan, para penggemar setuju bahwa ia melakukan pekerjaannya dengan sangat baik. Ia terlihat menari dengan lagu Forgiveless dari penyanyi dan juga penulis lagu Amerika, SZA, dan menandai akun Instagramnya dengan emoticon mata berbintang. Dia bergabung dengan lima penari lainnya, mereka semua bergerak secara sinergi dan benar-benar membunuh koreografi. Sebelumnya ia bekerja sama dengan rekan satu labelnya, NewJeans, untuk tantangan tarian Hype Boy dan dengan senang hati menunjukkan gerakannya pada lagu tersebut, Semua yang ada di dalamnya sangat sempurna dan para penggemar tidak bisa berhenti membicarakannya.

Pencapaian V
Pelantun lagu Rainy Days ini telah melampaui 10 juta pendengar bulanan di platform musik Spotify baru-baru ini sebelum perilisan albumnya yang akan datang. Sejak merilis singel Love Me Again dan Rainy Days, ia telah mendapatkan cinta yang luar biasa dari para pendengar dan penggemarnya. Tidak hanya itu, semua lagu yang ia ciptakan sendiri seperti Winter Bear, dan Scenery, yang dirilis di SoundCloud untuk para penggemarnya juga tersedia di semua platform streaming musik utama. Dia juga telah membawakan OST untuk K-drama seperti Our Beloved Summer dan Itaewon Class yang masing-masing dikenal sebagai Christmas Tree dan Sweet Night, yang juga dicintai oleh para penggemar. Masih belum dapat dipastikan berapa banyak pendengar yang akan ia dapatkan setelah album solonya yang ditunggu-tunggu, Layover, dirilis pada tanggal 8 September pukul 13.00 (KST).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *