July 24, 2024
Jung Hae-in Bintangi Drama Some and Shopping

Jung Hae-in Bintangi Drama Some and Shopping

Menurut laporan eksklusif di Star News pada tanggal 2 Oktober, telah dikonfirmasi bahwa Jung Hae-in telah berperan dalam drama korea baru “Some and Shopping”.

“Some and Shopping” menceritakan tentang seorang CEO perusahaan kosmetik dan pembawa acara papan atas yang bekerja keras di siang hari, namun saling berbagi dan menangis satu sama lain di malam hari.

Dalam drama ini, Jung Hae-in akan berperan sebagai Lee Hae-seok, CEO dari sebuah merek perawatan kulit alami yang mendapat perhatian besar di seluruh dunia. Karakter ini unggul dalam segala hal, mulai dari menjadi yang terbaik di sekolahnya, tidak pernah absen dari posisi ketua OSIS, memiliki kecerdasan yang tajam, serta kepribadian yang gigih dan menyenangkan.

Ini akan menjadi komedi romantis pertama Jung Hae-in setelah 10 tahun sejak debutnya di tahun 2013. Ia dikenal dengan berbagai karya romansa, seperti “Something in the Rain” dari JTBC, “One Spring Night” dari MBC, “A Piece of Your Mind” dari tvN, dan “Snowdrop” dari JTBC, namun “Some and Shopping” akan menjadi tantangan pertamanya dalam genre komedi romantis. Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, sang aktor juga berbagi, “Aku belum pernah melakukan romcom sebelumnya, jadi aku ingin mencobanya sekali saja”.


Seperti halnya ia telah membuat pemirsa terkesan dengan kemampuan aktingnya dalam karya-karya bergenre lain, seperti “Prison Playbook” dari tvN, “D.P.” dari Netflix, “Connect” dari Disney+, dan lain-lain, Jung Hae-in diharapkan dapat memikat penonton dengan pesonanya yang unik dalam “Some and Shopping”.

Sementara itu, Jung Hae-in tampil dalam program JTBC “Actors on Journey”, yang berakhir pada awal Agustus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *