March 1, 2024
aplikasi penghasil uang.| Unsplash.com

aplikasi penghasil uang.| Unsplash.com

ICRP Online- Aplikasi penghasil uang ini dapat membantumu untuk menambah pemasukan yang kamu miliki. Namun, biasanya sebelum menerima reward, kamu perlu melakukan misi terlebih dahulu. Setelah berhasil, nantinya uang tersebut dapat dicairkan melalui Dana maupun yang lainnya.

Aplikasi Penghasil Uang

Ada beberapa macam aplikasi untuk menghasilkan uang dengan mudah. Memang untuk menyelesaikan satu misi, tidak terlalu banyak yang akan kamu dapatkan. Namun, apabila hal tersebut dilakukan secara terus menerus, maka hasilnya pun akan lumayan, bukan? Nah, jika kamu ingin mencoba aplikasi tersebut, simak ulasan berikut ini dulu yuk!

1.      Neo Bank

Aplikasi ini merupakan salah satu yang dimiliki oleh Bank yaitu Neo Bank. Pengguna dari aplikasi ini menurut beberapa informasi sudah mencapai sekitar 10 jutaan, termasuk dari Indonesia. Untuk mendapatkan reward dari aplikasi ini, kamu hanya perlu mengundang teman untuk mengundung aplikasi tersebut dan memasukan kode referral yang berada pada akunmu.

Untuk saldo yang akan kamu terima pun beragam. Semakin banyak pengguna yang menggunakan kode referral dari akunmu, maka reward kamu pun akan semakin banyak.   Untuk ukuran aplikasinya sendiri yaitu sekitar 48 MB.

2.      CashPop

Aplikasi yang kedua yaitu CashPop dan telah memperoleh rating sekitar 4,7 di playstore dengan total pengguna sekitar 5 juta. Selain itu, untuk mendapatkan reward, kamu hanya perlu menyelesaikan berbagai misi yang aplikasi sediakan. Sebagai tambahan informasi, aplikasi ini menyediakan berbagai macam tantangan yang dapat kamu taklukan.

Nantinya, jika berhasil melewati tantangan tersebut, kamu akan menerima koin yang dapat ditukarkan dengan uang. Selain melakukan misi, kamu pun dapat melakukan check-in  setiap hari, ikutan survey, ikuti give away, dan lain sebagainya untuk menambah koin. Biasanya uang dalam aplikasi ini dapat ditransfer menggunakan dompet digital dengan waktu sekitar 1-2 x 24 jam.

3.      Snack Video

Aplikasi ini merupakan salah satu software hiburan, sehingga dalam menyelesaikan misi tidak akan kerasa. Selain itu, kamu pun dapat memilih  beberapa tema yang disenangi untuk lewat di beranda mu.  Untuk misinya sendiri nya yaitu dengan mengundang orang untuk mengunduh aplikasi tersebut dengan menggunakan kode referral dan check-in setiap hari.

Selain itu, kamu pun perlu melihat video yang tayang dalam aplikasi tersebut. Adapun videonya seperti aktivitas sehari-hari, cuplikasn film, dan lain sebagainya.

Sebagai tambahan, apabila kamu rajin post dan dapat melakukan siaran langsung itu pun bisa mendapatkan koin. Belum lagi, jika kamu live streaming dan banyak orang yang memberikan kamu hadiah. Maka itu pun dapat ditukarkan dengan uang. Untuk pemasukan tersebut, kamu dapat mentransfer nya melalui dompet digital.

4.      Clip Clips

Aplikasi satu ini sudah terbukti aman dan memberikan penghasilan bagi para penggunanya. Kamu hanya cukup menonton konten-konten yang ada dalam aplikasi tersebut. Bahkan nantiya mendapatkan tambahan apabila menjadi content creator.

Jika kamu memutuskan untuk menjadi seorang content creator, maka perlu membuat video dan memotongnya dengan rutin. Hal tersebut dilakukan supaya memperoleh interaksi berupa like ataupun komen. Dengan banyaknya jumlah internkasi, maka video pun akan secara tidak langsung memiliki peluang untuk banyak orang melihat videomu.

5.      Helo Apk

Banyak orang yang telah mendownload aplikasi ini, hal tersebut terbukti karena jumlah pengguna yang telah mengunduh aplikasi ini sudah mencapai sekitar 10 juta.  Untuk memperoleh uang, kamu dapat membagikan mengajak temanmu mendownload aplikasi tersebut.

Kemudian nantinya, mintalah mereka untuk memasukan kode referral yang kamu miliki. Selain itu, kamu pun dapat menyelesaikan misi dan lakukan check in setiap hari.  Adapun bobot penyimpan  dari aplikasi ini yaitu sekitar 35 MB.

Aplikasi penghasil uang yang dapat kamu jadikan sebagai penghasil tambahan diantaranya adalah Halo, Snack Video, Clip Claps, Neo Bank,  dan  CashPop. Pastikan pula kamu menyelesaikan setiap misi yang diberikan sehingga mendapatkan reward yang kamu inginkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *