July 25, 2024
Handphone Oppo Terbaru.| Unsplash.com

Handphone Oppo Terbaru.| Unsplash.com

ICRP Online- Handphone Oppo menjadi salah satu brand yang banyak diminati oleh masyarakat Indonesia. Hal ini karena barang tersebut menawarkan fitur yang menarik dengan harga terjangkau. Selain itu, kamera dari handphone ini pun diklaim bagus.

Rekomendasi Handphone Oppo

Ada beberapa hp Oppo keluaran terbaru yang dapat kamu jadikan sebagai bahan referensi untuk memenuhi kebutuhanmu. Selain itu, setiap handphone tersebut memiliki kapasitas RAM maupun penyimpanan  internal yang  berbeda-beda.

1.      OPPO Find N2 Flip

Handphone tipe ini memiliki layar sekitar 6.8 inci dan menggunakan baterai 4300 mAH. Tipe ini pun lebih unggul karena memiliki fast charging sebesar 44 W.  Selain itu, untuk RAM yang dimiliki oleh smartphone ini yaitu RAM 8 dan penyimpanan internalnya mencapai 256 GB. Tentu dengan perangkat ini, kamu dapat lebih leluasa menggunakannya. Smartphone ini mulai diluncurkan pada bulan Mei 2023.

Untuk kamera belakang ya sendiri yaitu ganda dengan 50 MP dan 32 MP untuk kamera depannya. Sehingga menjadikanmu mendapatkan gambar yang terbilang jernih. Desain dari handphone ini cukup unik dan elegan. Untuk warnanya tersedia warna purple dan black.  Performa dari tipe ini pun semakin  unggul akan didukung oleh Chipset MediaTek Dengan Dimensity 9000+.

Dengan begitu, kamu dapat multitasking tanpa hambatan. Namun, tipe jenis ini memiliki harga yang cukup tinggi. Dimana harganya sekitar Rp 24 juta untuk setiap unitnya. Sebagai tambahan informasi, bahwa handphone ini memiliki daya tahan terhadap debu dan air.  Dengan spesifikasi seperti ini, tentu akan cocok untuk kamu  yang membutuhkan smartphone dengan kamera bagus, bukan?

2.      OPPO A78

Keunggulan dari handphone ini tentu saja dari sisi kamera yang mumpuni. Hal ini karena camera utama memiliki 50 MO dan lensa dept nya yaitu sekitar 2 MP. Sehingga dapat menghasilkan gambar dengan kualitas tinggi. Selain itu, untuk kamera dept nya pun akan mampu membuatmu merasa nyaman saat memotret dengan hasil optimal.

Dengan begitu, kebutuhanmu terhadap  videografi maupun fotografi akan terpenuhi dengan baik. Selain itu, OPPO A78 5G ini pun memiliki layar yang cukup menarik karena memiliki ukuran 6,56 inci dan refresh rate nya mencapai 90 Hz.

Dari sisi performanya, smarphone ini pun memiliki spesifikasi yang memadai karena terdapat chipset MediaTek Dimensity  (700). Bahkan di kelasnya, jenis handphone ini menjadi pilihan terbaik untuk memainkan sebuah game. Tanpa khawatir akan terkendala dengan lemot atau memori penuh dengan cepat.

3.      OPPO A78

Smartphone tipe ini memiliki layar sekitar 6,43 inch dan  saat menggunakannya, kamu pun akan merasa lebih nyaman. Selain itu, performa dari OPPO A78 pun terbilang bagus karena menggunakan Chipset dengan tipe Qualcomm Snapdragon 680. Adapun untuk RAM nya sendiri berjumlah sekitar 8 GB dan 256 untuk penyimpanan internalnya.

Untuk kameranya pun, kamu tidak perlu kahri karena sudah memiliki 50 MP untuk wide dan untup depth yang tersedia yaitu sebesar 2 MP.  Sehingga tidak heran apabila hasil fotonya pun akan terasa lebih hidup. Jika kamu menempatkan filter cahaya yang bernama quade bayer maka akan menghasilkan detail gambar yang tinggi.

Disamping itu semua, handphone jenis ini memiliki daya baterai yang cukup banyak. Hal ini karena baterainya mengguna Li-Po dengan kapasitas 5000 mAh.  Untuk pilihan warna smartphone  yang dapat kamu miliki yaitu hitam dan hijau.

Beberapa jenis handphone Oppo terbaru di atas, rata-rata dirilis pada tahun 2023. Meskipun terbilang baru, smartphone ini banyak dicari oleh para pecintanya.  Tidak hanya itu saja, OPPO pun menunjang produk nya dengan berbagai macam fitur. Sehingga menghasilkan performa dan kamera yang mumpuni.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *